Jenis Bibit Anggur Yang Cocok Di Dataran Rendah

Jenis Bibit Anggur Yang Cocok Di Dataran Rendah - Biji anggur memiliki banyak kegunaan di bidang pertanian selain menghasilkan anggur; mereka memainkan peran penting dalam menciptakan varietas baru dengan sifat yang diinginkan seperti ukuran dan kandungan gula. 


Dengan demikian, banyak ilmuwan berusaha untuk menciptakan jenis biji anggur yang optimal yang menghasilkan anggur berkualitas tinggi dengan tanaman merambat yang sehat dan produksi buah yang berlimpah. 


Ragam Jenis Bibit Anggur Yang Cocok Di Dataran Rendah


Jenis Bibit Anggur Yang Cocok Di Dataran Rendah
Bibit Anggur Jupiter Seedless Cocok di Dataran Rendah


Meskipun ada banyak faktor yang mempengaruhi perkembangan benih anggur, sifat-sifat media seperti vermikulit berbasis tanah liat cenderung merugikan pengembangan benih anggur yang layak karena menciptakan kondisi asam yang kondusif bagi pertumbuhan bakteri yang menurunkan tingkat perkecambahan secara signifikan. 


Biji anggur membutuhkan perawatan yang sangat rendah dan dapat ditanam di banyak media— bahkan kertas! biji anggur sangat penting untuk pengembangan varietas anggur apa pun. 


Tanpa biji anggur yang layak, tidak ada buah anggur yang dapat berkembang. Karena itu, biji anggur dipelajari oleh para ilmuwan dan industri pertanian. 


Banyak variabel yang mempengaruhi perkembangan benih anggur, dan pengetahuan tentang cara membuat benih anggur dengan benar sangat penting untuk menumbuhkan varietas yang sukses dan konsisten.


Biji anggur didistribusikan ke seluruh varietas anggur dan cenderung ditempatkan di tempat-tempat berikut di dalam buah— bagian luar, bagian dalam atau keduanya. Umumnya, biji anggur eksterior dan interior memiliki karakteristik dan tingkat pertumbuhan yang berbeda.


Anggur eksterior biasanya memiliki diameter lebih besar daripada anggur interior karena ini, mereka juga lebih berat. Hal ini membuat anggur eksterior cocok untuk membuat anggur karena memiliki kandungan alkohol yang lebih tinggi daripada anggur interior.


Anggur interior biasanya memiliki diameter lebih kecil daripada yang luar karena ini, mereka ideal untuk membuat jeli atau jus dengan kandungan gula yang lebih tinggi. Di mana benih berada di dalam anggur tidak mengubah kualitas atau rasanya dengan cara apa pun; itu hanya tergantung di mana benih ditempatkan selama budidaya.


Varietas anggur dengan biji cenderung lebih kecil dan memiliki kandungan gula yang lebih tinggi daripada rekan-rekan tanpa biji mereka karena memiliki biji anggur yang layak hadir selama perkembangan buah. Menanam anggur tanpa biji juga lebih menantang dibandingkan dengan varietas berbiji karena mereka tidak memiliki petunjuk tentang kapan mereka harus berhenti menghasilkan buah.


Ini adalah salah satu alasan utama mengapa sebagian besar kebun anggur komersial menanam anggur tanpa biji untuk diproses karena menghemat waktu dan uang sambil menghasilkan produk yang konsisten. 

Meskipun demikian, ada beberapa kilang anggur premium yang mengkhususkan diri dalam menanam Jenis Bibit Anggur Yang Cocok Di Dataran Rendah tanpa biji seperti yang berasal dari Deer Creek Vineyard Utah yang menghasilkan anggur luar biasa dari varietas tanpa biji seperti Vina Robles® Hybrids 23A hingga 23L (Merah) (Asam) (Putih).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url