Model rambut pendek untuk wajah bulat dan badan gemuk

Model rambut pendek untuk wajah bulat dan badan gemuk - Model rambut pendek adalah pilihan yang sempurna untuk wanita dengan wajah bulat dan badan gemuk. Rambut pendek dapat membuat wajah terlihat lebih proporsional dan menyamarkan kelebihan dari bentuk badan.


Selain itu, rambut pendek juga lebih mudah dalam perawatannya dan menjadi pilihan yang cocok bagi wanita yang sibuk atau tidak ingin terlalu banyak mengeluarkan waktu dan tenaga untuk merawat rambut.

Model rambut pendek untuk wajah bulat dan badan gemuk
Model rambut pendek untuk wajah bulat dan badan gemuk

Tips Model rambut pendek untuk wajah bulat dan badan gemuk

Model rambut pendek yang cocok untuk wajah bulat adalah model bob, pixie, atau shag. Model bob adalah potongan rambut yang sama panjangnya di seluruh bagian rambut dengan potongan yang lebih pendek dari depan dan lebih panjang dari belakang.


Model pixie adalah potongan rambut yang sangat pendek di seluruh bagian rambut dengan potongan yang lebih pendek dari depan dan lebih panjang dari belakang. Model shag adalah potongan rambut yang sama panjangnya di seluruh bagian rambut dengan potongan yang lebih pendek dari depan dan lebih panjang dari belakang.


Selain itu, model rambut pendek juga dapat diterapkan dengan berbagai variasi gaya yang unik seperti layer, bangs, atau efek keriting. Layer dapat membuat rambut terlihat lebih lembut dan tidak terlalu tebal, sementara bangs dapat membuat wajah terlihat lebih ramping dan membuat wajah terlihat lebih proporsional. Efek keriting dapat memberikan tampilan yang lebih segar dan modern pada rambut pendek Anda.


Untuk wanita dengan badan gemuk, potongan rambut yang lebih pendek di bagian bawah dapat membuat badan terlihat lebih ramping. Potongan rambut yang lebih pendek di bagian bawah dapat membuat badan terlihat lebih ramping dan membuat wajah terlihat lebih proporsional. Potongan rambut yang lebih pendek di bagian atas dapat membuat badan terlihat lebih proporsional dan membuat wajah terlihat lebih proporsional.

Model rambut pendek untuk wajah bulat dan badan gemuk

Selain itu, model rambut sebahu kekinian dari belakang pendek juga dapat diterapkan dengan warna rambut yang lembut dan natural. Warna rambut yang diterapkan pada gaya rambut pendek ini akan memberikan kesan yang lebih muda dan segar. Warna rambut yang diterapkan juga dapat digabungkan dengan berbagai teknik styling untuk menciptakan tampilan yang lebih unik dan stylish.


Secara keseluruhan, model rambut pendek adalah pilihan yang sempurna untuk wanita dengan wajah bulat dan badan gemuk.


Potongan rambut yang sederhana dan mudah dalam perawatannya serta dapat diterapkan dengan berbagai variasi dan gaya yang unik, membuat gaya rambut pendek cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Jangan ragu untuk mencoba gaya rambut pendek jika Anda ingin tampil stylish dan percaya diri.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url